Breaking News
Loading...
MEDIA TIPIKOR INDONESIA & Garda Tipikor Indonesia Banyuwangi" Turut Berduka atas Terjadinya Bom Prancis"
Senin, 25 Maret 2013

Dahlan Iskan Mengajak warga Mataram Senam Gangnam Style

00.54

Disela-sela Kunjungan Kerjanya di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Menteri BUMN, Dahlan Iskan pada Sabtu 16 Maret 2013 pagi berkesempatan melakukan senam pagi dan jalan sehat bersama ribuan warga Kota Mataram. Menteri yang selalu terlihat energik ini bergoyang ala gangnam style. Menteri dari Kabinet Indonesia bersatu jilid II ini mengajak semua masyarakat untuk berolahraga pagi bersama Walikota Mataram H. Ahyar abduh beserta para pimpinan SKPD Pemkot Mataram.

Jalan sehat dan senam asik bersama Dahlan Iskan dipusatkan di Lapangan Sangkareang dengan selanjutnya mengambil rute Jalan Catur Warga, Jalan Pendidikan, Jalan Anyelir, Jalan Langko dan berakhir di Pendopo Wali Kota Mataram. Dengan penuh semangat dan energik.


Dahlan Iskan mengajak seluruh peserta jalan sehat dan senam asik dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. ribuan peserta bersama Menteri BUMN menikmati kegiatan jalan sehat sekaligus senam asik tersebut.


Disela-sela kegiatan jalan sehat Menteri BUMN bersama Wali Kota Mataram dan rombongan menyempatkan untuk mendiskusikan terkait eks Bandara Selaparang yang rencananya akan dijadikan sebagai sekolah penerbangan.


Bahkan pada kesempatan tersebut Dahlan Iskan langsung melakukan komunikasi dengan pihak Angkasa Pura (AP) agar eks Bandara Selaparang tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Setelah kegiatan jalan sehat dan senam asik, Menteri BUMN melanjutkan perjalanan ke Pulau Sumbawa untuk melakukan berbagai kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah dipersiapkan panitia lokal.


Saat ditanya realisasinya, Dahlan mengatakan “Insya Allah akan terealisasi akhir tahun ini maka akan menjadi sekolah penerbangan terbesar se Asia, saya baru saja menelepon Angkasa Pura I untuk segera berkoordinasi dengan Pak Wali”.


Sementara itu Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh ketika dimintai keterangan juga membenarkan hal tersebut. “Bahkan Pak Menteri menyarankan saya untuk segera bersurat, baik ke Angkasa Pura, Kementerian BUMN maupun ke Kementerian Keuangan agar sebelum akhir tahun dapat terealisasi. (Yoga Pamungkas)


5 comments :

  1. Salam kenal Gan
    kunjungan Bapak Dahlan Iskan ke Mataram ini berapa kalinya ya?
    dan klo ada info tentang baju senam murah yang berkualitas mhon infonya ya? tq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih atas kunjungannya ya, salam hangat atas perkenalan ini, semoga senantiasa menjadi persahabatan yang abadi sobat...

      Hapus
  2. tuk buka biro diBandung bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih atas Kunjungannya, Bisa boss yang penting kerja keras dalam membela kepentingan rakyat indonesia yang kini tertindas oleh prilaku Corupt

      Hapus
  3. salam kenal...
    waah seru ya kegiatannya, mau tanya nih,kalo toko baju senam yang menyediakan baju senam pria dan wanita di mana ya? mohon infonya ya,,,,,,, 03
    makasih...

    BalasHapus

Terima kasih atas Kunjungan anda, Mohon tinggalkan Komentar
 
Toggle Footer
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...